Pages

Friday 11 January 2008

Soal dan Info UAN terbaru

Setiap tahun semua institusi pendidikan formal di indonesia akan mengikuti sertakan muridnya dalam Test/ Ujian guna menentukan lulus tidak nya para murid. Kelulusan ini menjadikan tolok ukur, mampu tidak nya para murid dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


Oleh karena itu setiap tahunnya, pemerintah dalam hal ini, departemen pendidikan berupaya menetapkan standar kelulusan bagi masing-masing mata pelajaran yang akan diujikan kepada seluruh siswa yang ada di indonesia. Zaman dulu ujian ini oleh pemerintah diberinama EBTANAS (Evaluasi Belajar Tahap Akhir Sekolah) tahun lalu berubah menjadi UNAS (Ujian Nasional), dan untuk yang terbaru di tahun ajaran 2008-2009 sekarang berganti lagi namanya menjadi UAN (Ujian Akhir Nasional)


Berikut adalah kumpulan link berisi Prediksi atau Kisi-Kisi yang pasti bukan Bocoran loh dan Soal-Soal UAN mulai dari tingkat SD/MIN, SMP/SLTP/Mts sampai SMA/SLTA/MAN/STM/SMEA/SMK dengan format .pdf. Jadi dengan sekali klik saja anda semua bisa langsung mendownloadnya dengan mudah.


Tetap belajar, Semoga Lulus dan Sukses menyertai anda semua Amien...




No comments:

Post a Comment